Sabtu, 03 November 2012

kata-kata romantic

Dalam cinta, hanya karena seseorang berkata dia mencintaimu, tak berarti dia takkan pernah berbuat salah pun melukaimu.

Sinar sang surya pagi ini redup oleh sekumpulan awan kelabu; namun sinar cintaku padamu tetap cerah bercahaya menerangi seluruh isi hatiku, hatimu, hati kita berdua. - Kata Kata Romantis Pagi Mendung. Embun pagi ini terasa sejuk meski hatiku semakin panas bergelora mengobarkan api-api rinduku padamu yang kian hari kian menggebu-gebu. - Kata Kata Romantis Pagi Rindu. Aku bukan seorang penyair yang bisa ungkapkan kata kata romantis pun puitis; aku hanya orang biasa yang setiap pagi SMS kamu, "I LOVE YOU". Bagiku, 3 kata itu cukup untuk cintaku untukmu seumur hidup. - Kata Kata Romantis SMS Pagi. Sinar Mentari pagi ini telah merayap menghangatkan seluruh isi bumi; namun cahayanya tak pernah bisa meraih hatiku yang diam terpaku memikirkan apa engkau masih mencintaiku.. - Kata Kata Romantis Cerah Pagi Nan Galau. Aku selalu berdo'a setiap pagi, "Semoga cinta kita abadi hingga pagi yang tak lagi bermentari." - Kata Kata Romantis Do'a Cinta Pagi Hari. Gerimis pagi ini seolah isyaratkan langit yang menangis atas perpisahan cinta kita yang telah lama kita lukis di kanvas indah yang romantis. - Kata Kata Romantis Pagi Sedih.

© Copyright 2012 on http://www.berkata.com/2012/05/kata-kata-romantis.html
under Creative Common Attribution
Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih.

Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.
Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.

Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh..

Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya??
Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!

Kalo aku jadi kanibal Sumanto, aku pasti menghabisi kamu deh.
Habis kamu menggoda banget sih.

Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??
Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya seperti satu jam.
Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam, rasanya seperti satu
menit.
Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku

Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.

Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu.

Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat di
depanku

Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada.
Kayaknya aku harus telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.

Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.

Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kamu ada di sini??
Saat aku bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!

Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu
bikin aku melek terus.

Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbu kupu-kupu.

Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!!

Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.
Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.

Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kamu itu!

Hari ini mood saya jelek banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya?

Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.

Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.

Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah
sepertimu.

Kamu sangat cantik, sampai kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu.

Kamu makin cantik dan terus bertambah cantik, tiap kali aku memandangmu.

Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh bagian tubuhku seperti kesemutan, gak bisa ngapangapain.

Senyum kamu manis banget deh, hatiku sampai lumer ngelihatnya.

Ayah kamu ahli perbintangan ya? Sebab aku lihat banyak bintang di matamu.

Kerlip di matamu, kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh.

Sinar sang surya pagi ini redup oleh sekumpulan awan kelabu; namun sinar cintaku padamu tetap cerah bercahaya menerangi seluruh isi hatiku, hatimu, hati kita berdua. - Kata Kata Romantis Pagi Mendung. Embun pagi ini terasa sejuk meski hatiku semakin panas bergelora mengobarkan api-api rinduku padamu yang kian hari kian menggebu-gebu. - Kata Kata Romantis Pagi Rindu. Aku bukan seorang penyair yang bisa ungkapkan kata kata romantis pun puitis; aku hanya orang biasa yang setiap pagi SMS kamu, "I LOVE YOU". Bagiku, 3 kata itu cukup untuk cintaku untukmu seumur hidup. - Kata Kata Romantis SMS Pagi. Sinar Mentari pagi ini telah merayap menghangatkan seluruh isi bumi; namun cahayanya tak pernah bisa meraih hatiku yang diam terpaku memikirkan apa engkau masih mencintaiku.. - Kata Kata Romantis Cerah Pagi Nan Galau. Aku selalu berdo'a setiap pagi, "Semoga cinta kita abadi hingga pagi yang tak lagi bermentari." - Kata Kata Romantis Do'a Cinta Pagi Hari. Gerimis pagi ini seolah isyaratkan langit yang menangis atas perpisahan cinta kita yang telah lama kita lukis di kanvas indah yang romantis. - Kata Kata Romantis Pagi Sedih. Aku + Kamu + Pagi ini = Cinta. Aku + Kamu : Pagi ini = Cinta. Aku + Kamu X Pagi ini = Cinta. Aku + Kamu - Pagi ini = Cinta. Asalkan Aku + Kamu, apapun yang terjadi dengan pagi ini tetap saja sama dengan CINTA. - Kata Kata Romantis Pagi Matematika Cinta.

© Copyright 2012 on http://www.berkata.com/2012/05/kata-kata-romantis.html
under Creative Common Attribution
Sinar sang surya pagi ini redup oleh sekumpulan awan kelabu; namun sinar cintaku padamu tetap cerah bercahaya menerangi seluruh isi hatiku, hatimu, hati kita berdua. - Kata Kata Romantis Pagi Mendung. Embun pagi ini terasa sejuk meski hatiku semakin panas bergelora mengobarkan api-api rinduku padamu yang kian hari kian menggebu-gebu. - Kata Kata Romantis Pagi Rindu. Aku bukan seorang penyair yang bisa ungkapkan kata kata romantis pun puitis; aku hanya orang biasa yang setiap pagi SMS kamu, "I LOVE YOU". Bagiku, 3 kata itu cukup untuk cintaku untukmu seumur hidup. - Kata Kata Romantis SMS Pagi. Sinar Mentari pagi ini telah merayap menghangatkan seluruh isi bumi; namun cahayanya tak pernah bisa meraih hatiku yang diam terpaku memikirkan apa engkau masih mencintaiku.. - Kata Kata Romantis Cerah Pagi Nan Galau. Aku selalu berdo'a setiap pagi, "Semoga cinta kita abadi hingga pagi yang tak lagi bermentari." - Kata Kata Romantis Do'a Cinta Pagi Hari. Gerimis pagi ini seolah isyaratkan langit yang menangis atas perpisahan cinta kita yang telah lama kita lukis di kanvas indah yang romantis. - Kata Kata Romantis Pagi Sedih. Aku + Kamu + Pagi ini = Cinta. Aku + Kamu : Pagi ini = Cinta. Aku + Kamu X Pagi ini = Cinta. Aku + Kamu - Pagi ini = Cinta. Asalkan Aku + Kamu, apapun yang terjadi dengan pagi ini tetap saja sama dengan CINTA. - Kata Kata Romantis Pagi Matematika Cinta.

© Copyright 2012 on http://www.berkata.com/2012/05/kata-kata-romantis.html
under Creative Common Attribution
Sinar sang surya pagi ini redup oleh sekumpulan awan kelabu; namun sinar cintaku padamu tetap cerah bercahaya menerangi seluruh isi hatiku, hatimu, hati kita berdua. - Kata Kata Romantis Pagi Mendung. Embun pagi ini terasa sejuk meski hatiku semakin panas bergelora mengobarkan api-api rinduku padamu yang kian hari kian menggebu-gebu. - Kata Kata Romantis Pagi Rindu. Aku bukan seorang penyair yang bisa ungkapkan kata kata romantis pun puitis; aku hanya orang biasa yang setiap pagi SMS kamu, "I LOVE YOU". Bagiku, 3 kata itu cukup untuk cintaku untukmu seumur hidup. - Kata Kata Romantis SMS Pagi. Sinar Mentari pagi ini telah merayap menghangatkan seluruh isi bumi; namun cahayanya tak pernah bisa meraih hatiku yang diam terpaku memikirkan apa engkau masih mencintaiku.. - Kata Kata Romantis Cerah Pagi Nan Galau. Aku selalu berdo'a setiap pagi, "Semoga cinta kita abadi hingga pagi yang tak lagi bermentari." - Kata Kata Romantis Do'a Cinta Pagi Hari. Gerimis pagi ini seolah isyaratkan langit yang menangis atas perpisahan cinta kita yang telah lama kita lukis di kanvas indah yang romantis. - Kata Kata Romantis Pagi Sedih. Aku + Kamu + Pagi ini = Cinta. Aku + Kamu : Pagi ini = Cinta. Aku + Kamu X Pagi ini = Cinta. Aku + Kamu - Pagi ini = Cinta. Asalkan Aku + Kamu, apapun yang terjadi dengan pagi ini tetap saja sama dengan CINTA. - Kata Kata Romantis Pagi Matematika Cinta.

© Copyright 2012 on http://www.berkata.com/2012/05/kata-kata-romantis.html
under Creative Common Attribution
Sinar sang surya pagi ini redup oleh sekumpulan awan kelabu; namun sinar cintaku padamu tetap cerah bercahaya menerangi seluruh isi hatiku, hatimu, hati kita berdua. - Kata Kata Romantis Pagi Mendung. Embun pagi ini terasa sejuk meski hatiku semakin panas bergelora mengobarkan api-api rinduku padamu yang kian hari kian menggebu-gebu. - Kata Kata Romantis Pagi Rindu. Aku bukan seorang penyair yang bisa ungkapkan kata kata romantis pun puitis; aku hanya orang biasa yang setiap pagi SMS kamu, "I LOVE YOU". Bagiku, 3 kata itu cukup untuk cintaku untukmu seumur hidup. - Kata Kata Romantis SMS Pagi. Sinar Mentari pagi ini telah merayap menghangatkan seluruh isi bumi; namun cahayanya tak pernah bisa meraih hatiku yang diam terpaku memikirkan apa engkau masih mencintaiku.. - Kata Kata Romantis Cerah Pagi Nan Galau. Aku selalu berdo'a setiap pagi, "Semoga cinta kita abadi hingga pagi yang tak lagi bermentari." - Kata Kata Romantis Do'a Cinta Pagi Hari. Gerimis pagi ini seolah isyaratkan langit yang menangis atas perpisahan cinta kita yang telah lama kita lukis di kanvas indah yang romantis. - Kata Kata Romantis Pagi Sedih.

© Copyright 2012 on http://www.berkata.com/2012/05/kata-kata-romantis.html
under Creative Common Attribution

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar